Friday, June 1, 2012

Karena Aku Tulang Rusuk'mu

Share on :

Kita
antara aku dan dia
pertemuan yang tidak di sengaja namun berujung sesuatu yang sangat luar biasa
ya inilah kita

Di mulai dari dasar yang sangat berbeda dan sungguh sangat bertolak belakang
naik turun, pasang surut, serta tarik ulur pun sudah kita lalui
sakit memang dan sungguh memang perih
Tapi selalu ada kado istimewa di sela2 kejadian buruk itu datang

rasa dan perasaan yang sangat begitu dalam dan luas membuat kita bertahan dari semua'nya yang selalu ingin menghancurkan pondasi2  yang sudah kita buat selama beberapa tahun

memang tidak ada yang terlalu istemewa dari kita
kesederhanaan yang kita anut membuat perjalanan ini tidaklah begitu glamor namun lebih kepada kesahajaan yang membuat orang lain tertarik untuk mengintip'nya

tangisan, ke'egoisan, selalu ada menemani
senyuman, canda tawa juga tidak mau kalah mengiringi setiap langkah kita
sungguh begitu banyak coretan warna-warni di kanfas perjalanan ini

sampai pada akhir'nya aku pun bertanya kepada dia,, "mengapa masih ingin bertahan dengan kisah yang rumit ini dan selalu ingin senantiasa menemani aku ??.."
dia pun menjawab,, "karena memang kamu adalah tulang rusuk'ku"

aku pun langsung terdiam dan tersenyum dalam hati

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates