Monday, January 24, 2011

Warna-Warni

Share on :

Hmmmm,,
kLu membicarakan tentang kehidupan banyak bgt yang dapet qt uraikan atau ceritakan,,bisa di bilang kehidupan itu seperti peLangi yang mempunyai banyak warna. . . selama qt hidup pastinya qt pernah mengaLami kebahagiaan dan kesedihan,,kesulitan serta kemudahan.
ngomong2 tentang bagian dari hidup,,,pastinya qt pernah merasakan jatuh cinta. . . . ^_^
itu juga yang pernah gw rasain saat ini.

Banyak orang yang bahagia jika perasaan itu dateng menghampirinya dan kisah cinta di kehidupan ini juga banyak banget  berbagai ceritanya.
Nnumpang berbagi kisah sedikit yach.. . .
berpacaran beda agama yang mungkin sulit bgt untuk di jalanin,,mungkin bagi anda yang pernah berada atau sedang menjalankan hubungan seperti itu dapet merasakannya. . .:))
Tidak terkecuali sama gw. . .
Dimana di sini sikap pendewasaan gw diuji,,gw harus bisa memilih antara keluarga gw,,pacar gw atau kegoisan buat diri gw sendiri. . .
y sudahlah,,ga usah telalu didramatrisir,,jalanin aja duLu apa yang ada di depan mata gw dan tetep pada aturan keluarga gw dan tidak lupa jg jalan sesuai dengan prinsip hidup gw,,cukup adil bukan. . . .

mungkin klu ini sebuah film,, Lagu MarceL "peri cintaku",, sesuai bgt dan cocok untuk soundtreknya. . . :))

2 comments:

Anonymous said...

wah dapet kata2 darimana neng??
::salut::

::tumbsup::

Ni Made Padma Dwi Jati said...

hahahaha. . .
thank's y akang,,ini semua karena pengaLman hidup,,hmmmm ^_^

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates