Monday, December 5, 2011

Terjerat Tarikan Magnet Yang Salah

Share on :

Cerita singkat yang saya pun tidak mengerti dari mana asalnya
Bermula dari ketidaksengajaan yang berujung suatu pengingkaran yang salah
Menunduk'kan kepala,,merenungkan dan mengaku salah
Pertanyaan yang ga tau apa harus dibenarkan atau disalahkan

Maaf
Maaf
Maaf

Cuma itu yang bisa saya ucapkan
karena kebaikan nya membuat saya tidak berdaya

Knp ??
Saya pun bertanya dalam hati
Pertanyaan yang saya juga ga tau harus dmn cari jawabannya

Entah ini pertanda kebahagiaan atau kehancuran yang lebih sakit yang d sajikan oleh penyesalan nantinya
oke,,tutup semuanya
Suatu sikap pembenaran dan karena tidak ingin menyakiti hati siapapun
Tidaklah ingin suatu pengorbanan yang sudah di jalankan dan waktu yang sudah terlewatkan hancur karena suatu cobaan yang untuk meraih tingkat yang lebih tinggi dan bisa di anggap pantas oleh orang terdahulu,,gagal begitu aja.

Cukup untuk hal itu dan tolong jangan menganggu pikiran saya dengan pembawaan anda yang buat saya terkesima dan terjerat suatu konflik yang bakalan tidak dapat dibenarkan dari sisi manapun

Buat kamu yang baik hati,,terima kasih sudah menyadarkan aku di dalam lamunan yang tidak berarti
Tidak ingin berjanji tapi bisa kamu lihat dengan sikap aku nantinya

Maaf dan Terima kasih

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates