Wednesday, October 12, 2011

Obrolan Dengan Secangkir Teh Di Sore Hari

Share on :

Berawal dari ketidaksengajaan yang mempertemukan kami pada sore hari itu. Perbincangan antar teman yang saling mengungkapkan tentang permasalahan hidup yang sedang d hadapinya serta pembicaraan tentang pengalaman2 hidup yang ud mereka lalui selama ini.

Cukuplah mengasyikan suasana d sore hari itu dan apalagi d tambah secangkir teh yang membuat kami semua merasa rileks d buatnya.

Pembicaraan itu akhirnya d mulai yang d awali  tentang persoalan asmaranya teman gw. Begitu banyak yang dia uraikan dari persoalan asmara nya dari yang menyenangkan sampai persoalan asmara nya yang menyedihkan. D sini akhirnya saling saut menyaut antar teman2 gw yang ikut d dalam perbincangan ini. Mereka semua ikut berbaur dan saling menceritakan tentang pasangan mereka masing2. Cukup menarik perhatian gw pada perbincangan ini karena d sini gw bisa tau apa saja sebenarnya yang d alami oleh para cwe2 d luar sana dan terutama temen2 cwe gw ini tentang asmara mereka masing2.

Dan tidak hanya persoalan tentang asmara saja yang mereka uraikan tapi tentang pengalaman hidup yang ud mereka lalui juga menjadi topik yang sangat menarik perhatian untuk d bahas pada perbincangan kami kali ini. Mulai dari latar belakang keluarga mereka yang saling berbeda serta status sosial mereka yang jg saling beragam jenisnya menbuat pembicaraan kami menjadi lebih seru dan asyik untuk d bahasnya. D sinilah kami dapat belajar dan saling bantu membantu untuk menciptakan kehidupan kami yang lebih baik lagi serta bisa membentuk pribadi kami yang lebih baik serta unik untuk orang lain yang menilai kami.

Gw yang hanya diam saja dan menjadi pendengar baik obrolan mereka semua,,membuat mereka semua penasaran dan bertanya serta ingin tau apa saja sebenarnya pengalaman hidup gw yang tidak mereka ketahui. D sini gw hanya bisa tersenyum manis sambil menatap k arah mereka semua dengan berjuta arti yang mereka tafsirin sendiri2 tentang arti senyuman gw ini.

Ya,,inilah gw yang selalu tertutup dan tidak percaya diri untuk mengungkapkan semua tentang kehidupan yang ud gw lewati ataupun sedang gw jalanin. Kebiasaan yang terkadang membuat gw jenuh dengan semuanya tapi apa boleh buat,,suatu sikap yang tidak dapat gw ubah.

Dan akhirnya matahari pun terbenam,,saatnya kami semua menyudahi perbincangan kami ini. Kata2 "dada" menutup serta mengakhiri semuanya. Sungguh pengalaman unik yang dapet gw jadiin pembelajaran. Thank's Teman semoga qt dapat berkumpul2 lagi seperti ini.

Inti dari semuanya,,d sini gw bisa tau dan menyadari ternyata permasalahan yang sedang gw hadapi dengan pemikiran gw yang cukup berat bgt tentang masalah2 ini,,membuka jalan pikiran gw yang sedang kalut serta putus asa. Dalam hati gw pun berkata "ternyata seberat apapun masalah yang gw hadapi masih banyak orang2 d luar sana yang mengalami permasalah hidup yang jauh lebih berat d bandingkan permasalahan gw ini". D sinilah gw merasa menjadi orang yang sangatlah beruntung dan tanpa terasa air mata pun jatuh karena begitu emosionalnya diri gw. Terima Kasih Tuhan,,ternyata KAU memang sangat menyanyangi hamba mu ini dan maaf kan lah Saya jika pemikiran saya selama ini salah dalam menilai-MU.

Suatu kejadian yang membangkitkan gw dari keterpurukan dan berpikir sungguh semua ini  pengalaman yang sangat berharga yang dapat gw petik dari ketidaksengjaan ini.
hal ini yang membuka jalan baru dan babak baru untuk gw menjalani kehidupan d kedepannya.

Suatu pemikiran positif yang akan menghasilkan sesuatu yang postif jg dan tidak lupa janganlah terlalu banyak buang2 waktu cuma hanya untuk mengeluh dan menyesali suatu kejadian yang ud terjadi.
                                             
                                          Mari qt menatap masa depan yang lebih cerah
                                                               "SEMANGAT"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates