Thursday, October 27, 2011

What's Wrong With Me ??

Share on :

Bermulai dari permasalahan pahit d masa lalu yang seolah2 menjelma jadi benalu.

what's wrong with me ??
Pertanyaan yang paling mendasar atas orang yang merasa ga pernah buat masalah oleh-nya,,entah apa yang salah dari sikap gw yang sampe2 orang berani berkata kasar terhadap gw.
Entah ini pernyataan bodoh atau realita ??

Jujur,,sangat amat merasa lelah dengan semua kejadian yang ada,,karena permasalahan yang gw hadapi bukan hanya permasalahan ini aja.
untuk yang sekian kalinya diri gw d buat galau,,segalau2nya.

Sebenarnya gw pun tidak ingin bersikap galau seperti ini karena rasanya bodoh sekali gw k makan ataupun terpancing oleh orang yang tidak berpendidikan itu.
Tap inilah wanita yang selalu mengutamakan perasaan nya d bandingkan logika nya.

Bertahan d ketidaknyamanan ini satu2nya cara yang bisa gw lakuin karena gw ga tau harus melangkah k arah mana dan gw juga takut dengan keputusan yang berakhir dengan penyesalan.

wahai orang ketiga...
stop looking for trouble and please do not ruin our relatonship.



for my bear,,
I really love you and I beg you to quickly solve your problem with him.
I want everyhing back to normal.
Please,,don't make me doubt the sincerity of your love for this problem,,,I tired to cry.
And am waiting for you to return me laugh.

                                                         
                                                     
                                                       
"I do not want a this"    


                                                  "But I want to be like this"



Semoga aja bukan janji d atas ingkar,,seperti yang sudah2...(╯_╰)







0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates