Monday, October 10, 2011

Tertawa nya Surga nya Para Orang Tua

Share on :


Sehat,,lucu,,pintar serta atraktif seorang anak adalah idaman semua orang tua,,tidak kecuali buat gw yang bakalan nanti menjadi seorang ibu,,yang pastinya ingin bgt mempunyai anak seperti ini.

Canda tawanya yang begitu lepas dan tanpa beban membuat gw iri sebagai orang yang ud mulai beranjak dewasa.... d sinilah gw baru menyadari ternyata menjadi orang dewasa itu tidaklah cukup menyenangkan d karenakan beban hidup yang ud mulai harus d pikul sendiri.

karena ini semua gw jadi inget semasa gw kecil dulu,,gw sangat ingin bgt cepat2 menjadi orang dewasa. menurut gw dulu sangat lah menyenangkan  menjadi orang dewasa karena mereka bisa melakukan apa aja yang tidak boleh dilakukan untuk anak yang masih kecil dan belum tau apa2.

Tp sekarang gw malah menyesal menjadi orang dewasa,,berat beban hidup yang mulai harus d pikul sendiri membuat gw terkadang merasa lelah dan terkadang putus asa d buatnya.
YA....
inilah roda kehidupan,,sesuatu hal yang ud mutlak bakalan terjadi dan bakalan jg d alami oleh para bayi2 ini kelak.

IBU....
Nama ini yang tidak pernah lelah untuk selalu ada buat gw d kala senang,,sedih,,sakit ataupun d saat gw merasa terpuruk dengan masalah yang gw hadapi,,IBU yang selalu menyemangati gw untuk tidak menyerah dan kalah terhadap keadaan yang ud menghimpit kehidupan gw.... membuat gw menjadi seorang anak yang sangatlah beruntung karena sudah memiliki Orang Tua yang begitu HEBAT.

TERIMA KASIH IBU...
ucapan yang paling mendasar yang bisa gw ungkapkan atas kebaikan-nya.


                                                   "LOVE MOTHER"
                                                                                                         
                                                       Mmuuuaach
                                     Peluk dan Cium dari anak2-MU,,IBU.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates