Monday, May 21, 2012

Masa Lalu

Share on :

Dia bilang banyangan aku
Tapi itu bukan aku
Lalu untuk apa dia selalu mengikutiku ??

Tunggu dulu...
Nampak'nya aku kenal sapa dia
Tapi untuk apa dia hadir kembali ??

ini sulit dimengerti tapi beginilah ada'nya
pergi menghilangkan jejak dan sekarang datang pun sesuka hati

Cukup sudah untuk dulu
menurut ku simpan saja pertanyaan mu itu
tidak berarti lagi
tidak ada guna'nya lagi
karena tawaran mu itu sudah ku anggap basi

aku bukan lagi aku yang dulu
kini aku telah berbeda
ada sayap yang kuat menempel erat di bagian belakang badan ku
sayap itu mampu membawa ku terbang bebas,,bernapas lepas dan menjadikan semua'nya jauh lebih ringan

Kini aku jauh lebih kuat
Tidak lemah seperti jalan pikiranmu
kini aku bahagia dengan pilihan aku itu
Simpan saja kado yang ingin kau kasih ke aku itu
Meskipun itu cantik tapi tidak untuk penglihatan ku

Maaf
Hanya ini yang bisa ku'ucap
Terima kasih
karena kau tidak lupa dengan janjimu yang dulu itu

Meskipun kini telah berbeda
Ku berharap kau bisa mencari sesuatu yang kau mau
Meskipun tidak dengan ku

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates