Friday, May 25, 2012

Pengamen Jalanan

Share on :

satu sore di jalan besar itu
ada aku dan penghuni jalan
aku yang genjrang genjreng
berharap mendapat imbalan

wahai orang yang berdasi
aku hanya mencoba menghibur
berharap uang receh ada di tangan ku yang mungkin uang itu tidak ber'arti untukmu
namun ber'arti untuk kelangsungan hidupku

inilah aku
bagian kecil dari kota yang besar
orang pinggiran yang ingin tetap hidup
orang yang ingin tetap berusaha walau kehadiran'nya sering di anggap benalu

inilah aku
seorang musisi jalanan yang sering kalian jumpai di lampu merah
seseorang yang sering tidak di anggap kehadiran'nya
namun tetap percaya diri untuk menjual suara

aku bangga dengan diriku
dengan usaha dan kemampuanku
akulah seseorang yang selalu mengantarkan nada2 dalam irama yang lirih

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates